Jumat, 10 Desember 2010

service matic jazz

Matic honda jazz sudah melangkah jauh untuk ukuran city car
dengan perpindahan gigi yg sempurna dan memiliki perpindahan 7
otomatis membuat perpindahan gigi nya ampir tidak terasa.... wajar lah secara tehnik matic umumnya 4 percepatan dan untuk jazz ini di bikin 7 percepatan....

Sayang nya banyak penguna mobil ini yg ga tau cara merawat nya,
peoperasian nya dan merawat matic tentunya...
untuk jazz kadang pemilik ga tau kapan mengganti oli matic nya
dan jenis oli matic nya dan ini jelas akan merusak komponen matic itu
sendiri.....untuk jenis ini harus memakai oli khusus CVTF

Stooring dan perawatan
 stooring bisa di garasi anda atau dimana pun anda berada dan apabila diperlukan derek kami siap untuk ngederek mobil anda...

Jasa perbaikan dan perawatan matic
untuk jasa perbaikan dan perawatan kendaraan matic anda bisa nego sesuai tingkat keruksakan kendaraan anda.

Garansi
Untuk semua keruksakan yg kami tangani kami bergaransi 3 bulan.


untuk lebih jelas call 081510117008, 081283087448, 087884252288 pin 2AED37FE
kang asef Berkah Jaya Matic
jln Tapos raya kebayunan no 35 Tapos Depok

1 komentar:

  1. honda jazz saya pertamanya ada gredeg...
    trus chek engine nyala kemudian di gas ga ada power/ga mau jalan.... itu biasanya apa?

    BalasHapus